Berita Internasional    Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   

Home » , , » Lima objek wisata baru dekat dengan kota bukittinggi

Lima objek wisata baru dekat dengan kota bukittinggi

Posted by Suara Jagad on Saturday, July 13, 2019

Berikut ini adalah tempat-tempat untuk bisa kamu jadikan salah satu destinasi wisata untuk liburan kali ini, ada Lima objek wisata baru dekat dengan kota bukittinggi, check it  :
1. Banto Royo
sumber : posmetropadang.co.id
Apa sih ?
Banto royo ini merupakan rawa yang diubah sedemikian rupa sehingga menarik untuk kamu kunjungi, dengan dilengkapi pohon-pohon yang mengelilinya, serta kamu bisa menikmati keindahan sekitar dengan berjalan di atas rawanya, objek wisata ini baru dibangun pada tahun 2018.
Lokasi ?
Objek wisata Banto Royo ini berlokasi di Sonsang Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Wahana ?
sumber : shutterstock.com
a. Flying Fox
b. Sampan / Kano
c. Taman bermain anak
2. Bukik Baka Luak Gadang
sumber : ErisonJKambari
Apa sih ? 
Objek wisata yang satu ini memberikan suasana yang berbeda dengan bukit batunya dan luak gadangnya (Kolam), objek ini sangat cocok untuk wisata murah dan bersama keluarga, di sekelilingnya disuguhkan kuliner rakyat, seperti Karupuak Kuah dan lainnya.

 

Lokasi ?
Objek Wisata Bukik Baka Luak Gadang ini berada di Guguak rang Pisang, Nagari Kamang Hilia, kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Wahana ? 
a. Rakit
b. Taman bermain anak 
 
3. Universal Theme Park
sumber : ig @universallthemepark

Apa sih ?

Objek wisata yang bisa membuatmu keliling dunia dalam satu hari, karena di sini tersedia bnayak ilustrasi negara-negara di dunia, seperti Amsterdam, Taj Mahal yang sangat instagramble.


Lokasi ?
Objek Wisata Universal Theme Park ini merupakan tempat wisata paling terbaru di Sumatera Barat, berlokasi di Koto Hilalang, Nagari Lambah, Kecamatan IV Angkek, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Wahana ?
1. Spot Foto ilustrasi dunia
2. Dinosaurus
3. Taman bermain anak
4. Istana Balon
5. Water park
 
4. Bukit Kelinci
sumber : posmetropadang.co.id
Apa sih ?

Objek wisata yang satu ini menawarkan suasana belanda dengan kincir anginnya, dan sesuai dengan namanya, di tempat ini banyak kelinci yang bisa diajak main.


Lokasi ?
Objek wisata ini berada di kota payakumbuh dekat dengan Batas Kota Payakumbuh dengan Kabupaten Limapuluh Kota dari arah Bukittinggi.

Wahana ? 
a. Spot Foto
b. Tempat bermain anak
c. Arena bermain dengan Kelinci

5. Janjang Sajuta
sumber : ig @nandafirdaus32

Apa sih ?

Objek Wisata yang satu ini memberikan pemandangan Alam yang indah, objek wisata yang berada di lereng Gunung Singgalang ini begitu mempesona dengan Pepohonan Pinusnya yang akan membuatmu sangat ingin mengabadikan momen kamu di sana.


Lokasi ? 
Objek wisata ini berada di Nagari Pakan Sinayan, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Wahana ? 
a. Spot Foto Alam
b. Wisata Kuliner

Demikianlah Lima Objek Wisata Terbaru dekat Kota Bukittinggi, pengen lihat aslinya? Liburanlah karena iburan itu menyehatkan.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Suara Jagad. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger